Check This..


Sabtu, 02 Juni 2012

Aplikasi Untuk Menghemat Batre Android


Tahukah kalian bahwa sebenarnya daya Baterai HP android dapat kita maksimalkan penggunaannya serta cara pakainya. dan berikut adalah beberapa aplikasi android terbaik untuk menghemat baterai android.


1. Juice Defender!
Juice defender merupakan aplikasi penghemat baterai android yang banyak digunakan oleh android user! oleh karena itu aplikasi ini pertama saya ulas. Aplikasi ini begitu banyak diminati oleh pengguna android karena cara penginstalan serta penggunaannya yang sangat mudah! kita tinggal download aplikasi ini dari android market dan tak perlu banyak settingan yang membingungkan untuk dapat menghemat baterai android.
Aplikasi ini akan secara otomatis mengatur Mobile Data, WiFi dan CPU speed, menjaga agar konsumsi daya tetap minimum dengan cara mematikan koneksi internet saat low battery, penjadwalan Sync, disable koneksi internet saat membuka aplikasi tertentu, dan lain-lain. begitu mudah bukan? jika kamu ingin menginstal aplikasi juice defender untuk menghemat baterai android kamu dapat mendownloadnya dengan mengklik link dibawah ini


2. easy battery saver
easy battery saver merupakan aplikasi yang harus anda masukkan dalam daftar aplikasi penghemat baterai android yang musti anda instal layaknya juice defender aplikasi ini juga banyak direcomendasikan oleh banyak android user, aplikasi ini terkenal bandel dan sangat mudah digunakan. easy battery saver merupakan Sebuah aplikasi khusus yang dirancang untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mengoptimalkan dalam penggunaan baterai.
Aplikasi ini juga diciptakan dengan beberapa modus yang dapat anda gunakan untuk disesuaikan dengan penggunaan baterai pada android anda dari pengaturan biasa atau umum sampai pengaturan modus canggih. Hanya dengan memilih salah satu modus, masalah pada baterai akan segera teratasi. langsung saja bagi yang mau download dapat mengklik link ini


3. Norton Mobile Utilities
Aplikasi penghemat bateria android selanjutnya yakni Norton Mobile Utilities. sebelumnya saya ingin memberitahukan kepada anda! tahukah anda bahwasanya ketika anda membuka aplikasi dan anda menutupnya dengan cara langsung menekan tombol home! sebenarnya aplikasi yang anda buka tadi masih berjalan disistem android. dan ini sangat berpengaruh pada penggunaan CPU yang dapat memperboros baterai hp android. untuk itulah aplikasi Norton Mobile Utilities ini dibuat, untuk mengoptimalkan penggunaan / source CPU pada HP android anda.
Sebenarnya beberapa fungsi dan setting juga dilakukan secara manual pada aplikasi ini, namun ada tombol cepat seperti Power Saver, Norton Mobile Utilities akan memeriksa semua aplikasi yang perlu dijalankan atau tidak perlu dijalankan dan selanjutnya secara otomatis melakukan penutupan aplikasi yang dianggap akan membuat baterai jadi boros.
Untuk penggunaanny sebenarnya cukup sulit jika anda masih awam dengan android, karena aplikasi ini lebih bersifat sebagai task killer, aplikasi ini bekerja layaknya task manager pada HP android. Jika anda ingin mencoba aplikasi ini, anda dapat mendownloadnya pada link dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar