Check This..


Senin, 31 Desember 2012

4 Alasan untuk Tidak Beli Iphone 4

4 Alasan untuk Tidak Beli Iphone 4 Sejak peluncuran nya Iphone 4 terus didera cercaan mengenai kelemahan dan kekuranganya. Namun tentu saja hal ini tidak mengurangi peminat da penggemar produk keluaran Apple. Namun sebelum anda memastikan akan membeli iphone ada baiknya mempertimbangkan kekurangan kekurangan yang sudah beredar luas informasinya.

1. Iphone4 Yellow Spots, Bands and other Problems

Banyal produk Iphone4 yang memiliki masalah pada layarnya yang diclaim sebagai 'retina display'. Masalahnya yaitu adanya spot-spot tinta kuning pada layarnya. Ini sangat mengganggu kejernihan layar. Layar terkesan menjadi kotor dan terlalu terang. Pihak Apple sudah menyatakan akan mengganti customer yang membeli secara resmi bergaransi dengan iphone 4 yang baru. Jika anda membeli BM dan posisi masih segel dan tidak bisa di cek.. anda harus mempertimbangkan masalah ini.


2. Kaca yang Ringkih

Iphone4 diklaim memiliki lapisan kaca yang sudah dibuat secara kimia 30x lebih kuat dari plastik. Namun rupanya kacanya dengan mudah retak bila terjatuh di ketinggian normal orang dewasa berdiri dibandingkan dengan gadget lain bahkan jika dibandingkan dengan Iphone 3Gs sendiri. Pastikan anda memegang dengan hati hati kalau perlu beri dia sarung anti pecah he he he

3. Masalah Signal Receiver


Antena Iphone4 didisain menyatu dengan pinggiran steel yang cantik. Namun rupanya hal ini jadi masalah. Ketika Iphone4 dipegang 'dengan salah' akibatnya adalah sinyal yang ngedrop, bahkan sampe nggak dapet sinyal. Lokasi 'titik mematikan' bagi sinyal iphone4 itu terletak pada sudut kiri bawah Iphone4.
Apple bahkan mengeluarkan panduan memegang iphone 4 hehehe.. ga penting banget. Ini adalah cara akal akalan untuk menutupi kelemahan nya.
Namun kabar baiknya saat ini sudah ada hard casing yang dimunculkan oleh Apple untuk menutupi kekurangan ini. Namun sayangnya dalam pembelian ini tidak disertakan. Jadi anda harus membeli nya sendiri.
Atau anda memilih mengikuti cara memegang iphone yang baik versi apple ? he he he

4. WiFi yang ngambekan


Masalah ini mencuat ke permukaan bahkan ketika launching Iphone4 ini oleh Steve Jobs. Bahkan sampai terkenal dengan sebutan Iphone4 Fail. Iphone4 tidak bisa menggunakan wiFi ketika traffic pengguna wifi di sekitarnya padat. Jadi lucu juga kalo di cafe, kita harus nyuruh orang lain matiin wifi laptopnya, biar kita bisa pake iphone4 kita. Langsung aja diliat Videonya ketika si Steve Jobs dipermalukan produknya sendiri.

Dengan masalah ini kembali apple memberikan klarifikasi bahwa iphone 4 ini mempunyai ciri khan yang agak unik. Dibuat dengan tujuan utama tidak dipergunakan di tempat umum pada kebanyakan karena memang bentuknya yang sangat menarik perhatian sehingga bisa mengundang banyak kejahatan seperti penjambretan dan perampokan..Ada ada aja alasan apple ini padahal jelas jelas permasalahan terjadi di tempat orang berkelas.

Jadi semua kembali kepada anda. Apakah kefanatikan anda terhadap iphone dan daya gengsi penggunaan iphone bisa mengalahkan kelemahan iphone 4 tersebut. 

Yang jelas secara tampilan memang menggunakan iphone 4 akan membuat anda naik kelas. Desain warna dan bentuk membuat lingkungan anda harus melirik ke gadget yang sedang anda pegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar